Gathering OPPO Community Semarang



Kumpul-kumpul adalah kegiatan yang menyenangkan, karena kita bisa mendapatkan banyak cerita inspirasi dari teman kita, mendapatkan informasi dan pengetahuan, menjalin silaturahmi biar lebih akrab dan mendapatkan teman baru. Baru saja tanggal 26 Mei 2016 kemarin OPPO Community mengadakan gathering bersama dengan member mereka dan blogger di Restoran Pesta Keboen Semarang. Kegiatan ini tidak hanya ditujukan kepada pengguna Handphone OPPO saja, tetapi kepada semua orang yang belum mempunyai hp OPPO dan tertarik dengan hp OPPO. 

Saya mendapatkan info gathering ini sebulan sebelumnya dari teman blogger saya. Pas di lihat ternyata di Semarang jadwalnya adalah pas weekday, yaitu hari Kamis. Saya sempet bingung waktu itu apakah mau registrasi atau tidak. Akhirnya saya memutuskan untuk regristasi karena saya pikir hanya peserta terpilih yang akan di konfirmasi, iseng iseng berhadiah lah ya hehehe. Penantian sampai H-seminggu belum ada informasi juga, akhirnya setelah H-3 saya mendapat email untuk mengkonfirmasi kehadiran saya. Karena di email acaranya adalah jam 6 malam akhirnya dengan semangat saya konfirmasi Hadir untuk acara ini.

Well, sebelum saya datang ke acara ini saya sempat syuudzon bahwa acara ini hanya untuk promosi Hp OPPO saja. Ternyata setelah acara dimulai tidak seperti itu. Saya baru tau ternyata ada dua istilah dalam acara gathering ini. Yang pertama adalah OPPO user yaitu orang yang sudah menggunakan Hp OPPO. Yang kedua adalah O Fans yaitu orang yang tertarik dengan Hp OPPO tetapi belum memiliki Hp OPPO seperti saya ini. Saya juga baru tahu ternyata ada forum nya loh di internet. Kalau mau tau dan diskusi mengenai produk OPPO kita bisa join di community.oppo.com/id/. 

Ada presentasi mengenai tentang Hp OPPO terbaru yaitu OPPO F1 Plus Selfie Expert. Untuk mengenai spesifikasi bisa di googling lah ya. Acara ini sangat meriah karena ada sesi tanya jawab yang tentunya kita bisa mendapatkan hadiah jika bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Host. Saya pikir akan ada hadiah Hp OPPO keluaran terbaru ternyata tidak ada, tetapi hadiahnya adalah berbagai merchandise dari OPPO yang keren-keren pastinya. 

Disini saya sangat senang sekali. Bagaimana tidak, kita dijamu makan malam yang sangat lezat, dikasih wadah buat bertemu dengan teman-teman lama dan baru, mendapatkan hadiah dan tentunya senang-senang bersama. Saya berharap semoga ada acara seperti ini lagi di Semarang. And I will say a ton of thank to OPPO,  See you again... 

Comments

Post a Comment

Popular Posts